Bikin Terenyuh… Putri Mendiang Uje: Ya Allah, Katakan Padanya Aku Rindu

Selasa, 14 April 2020 17:38

Putri sulsung Uje, Adiba Khanza. (Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — 12 April lalu adalah hari kelahiran Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje. Sosok Uje yang hangat dan lembut dirindukan putra-putrinya. Salah satunya putri sulung Uje, Adiba Khanza.

Uje meninggal dunia pada 26 April 2013 silam. Ia mengembuskan napas terakhir di usia 40 tahun karena kecelakaan tunggal saat mengendarai motor.

Lewat media sosialnya, Adiba menulis pesan dan doa menyentuh untuk mendiang ayahnya. Kini 7 tahun telah berlalu, Adiba yang dulu masih belia kini telah tumbuh menjadi gadis remaja. Ia telah memahami segalanya.

Adiba mengunggah foto Uje tengah menunggangi motor gedenya. Dalam caption, ia berdoa memohon ampunan Tuhan teruntuk almarhum Uje. Serta menjauhkannya dari siksa kubur dan siksa neraka.

“Ya Allah, ampunilah dia, rawatlah dia, muliakan tempat tinggalnya, rentangkan kuburnya, mandikan dia dengan air es dan embun, bersihkan semua kesalahan seperti kain putih bersih dari kotoran, ganti tempat tinggal yang lebih baik dan jauhkanlah dia dari siksa kubur dan siksaan neraka,” tulis Adiba di laman Instagramnya.

Dalam doanya, Adiba meminta Tuhan menyampaikan rasa sayang dan rindunya yang amat mendalam kepada ayah tercintanya.

“Ya Allah, kirimkan semua cintaku dan kerinduannya, katakan padanya aku merindukan kasih sayangnya lebih dari segalanya,” ujar Adiba haru.

Komentar


VIDEO TERKINI