Bukan Messi, Inter Ingin Barter Griezmann dan Lautaro Martinez

Selasa, 14 April 2020 18:28

Griezmann dan Lionel Messi/AFP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Lionel Messi sempat santer dikabarkan akan dibawa Inter Milan ke Giuseppe Meazza sebagai bagian dari transfer Lautaro Martinez. Namun, laporan terbaru menyebut bahwa Inter menjajaki kemungkinan memasukkan Antoine Griezmann dalam kesepakatan pertukaran Martinez.

Nerazzurri berusaha mempertahankan Martinez. Akan tetapi klausul rilis 111 juta euro memberi peluang kepada Barcelona untuk bernegosiasi dengan raksasa Serie A. Dan Inter kabarnya tidak ingin repot-repot mencari penggantinya.

Makanya, dengan situasi saat ini, Gazzetta dello Sport mengklaim Inter siap untuk meminta Griezmann sebagai imbalan untuk Lautaro. Laporan itu menyebut, Barcelona bersikeras memboyong penyerang berusia 22 tahun itu dan Inter perlu bergerak cepat memastikan penggantinya.

Laporan sebelumnya di Spanyol menunjukkan Barca bersedia menempatkan Griezmann di pasar untuk menghasilkan dana yang diperlukan untuk memboyong Martinez dari Inter. Barca tertarik pada Martinez setelah mencetak 12 gol dalam 22 pertandingan Serie A musim ini.

Sebelumnya, Nerazzurri mendatangkan Lautaro dari Racing Club pada Juli 2018 dengan harga 25 juta euro. Pemain internasional Argentina itu dengan cepat membuktikan harganya. Tampil 66 kali sejak kedatangannya, ia menyumbang 25 gol.

Tak hanya Griezmann, Arturo Vidal juga sempat dikaitkan dengan Nerazzurri. Kedekatan Vidal dan pelatih Antonio Conte menjadi alasannya. Selain itu, nama Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, serta Arthur juga sempat muncul di media. (amr)

Komentar