Bukan Parang, Irfan Pakai Pisau Lipat Tebas Warga di Makassar

Selasa, 14 April 2020 15:10

Pelaku penganiayaan Muh Irfan. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Polisi memberikan klarifikasi soal peristiwa dugaan pemarangan, yang terjadi di Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Senin malam (13/402020) kemarin.

Pelaku bernama Muhammad Irfan menebas tiga warga di sana, menggunakan sebilah pisau yang sangat tajam. Pisau itu diarahkan kepada tiga warga di sana yang terlibat perkelahian dengan dirinya.

“Pelaku pakai pisau lipat warna abu-abu. Jadi bukan parang yang dipakai saat peristiwa,” ujar Kasi Humas Polsek Mariso, Bripka Naim, Selasa (14/4/2020).

Kata dia, peristiwa tersebut masuk dalam aksi penganiayaan yang disebabkan oleh kekasih pelaku bernama Anisa, punya masalah dengan seorang warga bernama Vina.

Informasi yang beredar, Anisa dan Vina punya masalah hutang piutang antar keduanya. Hingga akhirnya, Irfan dianggap ikut campur dalam peristiwa tersebut.

Namun polisi belum dapat memastikan soal adanya masalah hutang piutang, antara Vina dan Anisa. “Masih belum jelas menurut informasi warga,” tambah Bripka Naim.

Adapun tiga warga yang dianiaya oleh Irfan adalah warga setempat yang ditempati bertanya. Irfan awalnya tersinggung karena cara bertanyanya yang diprotes tiga korbannya, Arfan, Rusdi, dan Wahyudi. Hingga akhirnya terjadi penganiayaan. (Ishak/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI