Diadili karena Corona, Wanita Ini Lucuti Pakaian, Duh Dipentungi 3 Polisi

Selasa, 14 April 2020 10:45

Foto: Solarpix

FAJAR.CO.ID, MADRID—Ulah yang benar-benar aneh dan memalukan. Seorang wanita yang diseret ke pengadilan akibat menghina petugas medis selama karantina virus corona mendadak melucuti seluruh pakaiannya. Ia bahkan tanpa malu naik ke atas mobil polisi tanpa sehelai benang pun ditubuhnya.

Wanita telanjang itu melompat ke atas sebuah mobil polisi setelah muncul di pengadilan karena mencemooh penguncian virus korona Spanyol. Wanita berusia 41 tahun itu dilaporkan pertama kali ditangkap setelah para tetangga melapor.

Mereka memberi tahu polisi tentang seorang wanita yang bertepuk tangan mengejek setiap hari ketika pekerja darurat melintas di resor Costa del Sol Torremolinos. Dalam pengadilan, ia dibebaskan dengan jaminan.

Bukannya senang setelah dibebaskan dari pelanggaran memuakkannya, ia malah berulah kembali. Dia tiba-tiba menanggalkan seluruh pakaiannya dan naik ke atas mobil. Setelah dipukul dengan pentungan dan dijatuhkan ke lantai, wanita itu dibawa ke ambulans yang sudah menunggu.

Pada hari Kamis seorang pria yang hanya mengenakan celana hitam, difilmkan memanjat ke jalur bawah tanah ketika sebuah tube mendekat. Seorang wanita dapat didengar mengatakan bahwa pria itu ingin melemparkan dirinya ke rel.

Pihak transportasi harus menangguhkan layanan di daerah tersebut sementara pria itu bertengger di tepi platform mengabaikan upaya putus asa seorang penjaga keamanan untuk membujuknya. Laporan lokal mengatakan dia akhirnya mau dibujuk dan dibawa pergi oleh polisi dan paramedis. Peristiwa itu terjadi di stasiun tube Tirso de Molina Madrid. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI