Galliani Menyesal tak Beli Ronaldo di Usia 16 Tahun

Selasa, 14 April 2020 09:17

Cristiano Ronaldo/Visual China Group via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Mantan CEO AC Milan, Adriano Galliani memiliki dua penyesalan terbesar dalam hidupnya, yakni tidak membeli Alessandro Del Piero dan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, kedua superstar itu harusnya bermain untuk Milan.

Galliani menghabiskan 31 tahun mengelola Milan bersama Presiden Klub, Silvio Berlusconi. Selama masanya di San Siro, mereka mereka meraih lima gelar Piala Eropa antara 1986 dan 2017.

Sukses besar itu tak lepas dari kemampuan mereka merekrut pemain bintang. “Milan mengalami masalah keuangan pada saat kedatangan kami, tetapi tim sudah memiliki fondasi yang bagus,” katanya kepada Sky Sport Italia. “Kami menandatangani Gullit dan Van Basten segera dan, tahun berikutnya, Rijkaard juga tiba. Kami sudah memiliki pertahanan yang hebat dan menambah lebih banyak juara di skuat,” lanjutnya di Football Italia. Menurutnya, begitu banyak bintang besar yang ia sukai dan berhasil mereka beli. “Kaka selalu ada di hatiku. Shevchenko sangat besar, tetapi hal yang sama berlaku untuk Ronaldinho, Weah, Boban, Savicevic …. Ada begitu banyak yang masih saya sukai,” jelasnya. Untuk semua keberhasilannya di pasar transfer, pria berusia 75 tahun itu mengakui ia juga mestinya bisa mendatangkan Carlos Tevez. “Tevez seharusnya datang, tetapi dia tidak pernah muncul. Kami sudah melakukan kesepakatan untuk Roberto Baggio lima tahun sebelum kedatangannya di Milan,” ujarnya.

Komentar


VIDEO TERKINI