Geger… Mayat PNS Ditemukan Tergantung Tinggal Tengkorak

Selasa, 14 April 2020 23:01

Lokasi rumah di mana mayat ditemukan.

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Warga lingkungan Duajeng BTN Lonrae, Kecamatan Tanete Riattang Timur digegerkan dengan penemuan mayat Selasa, 14 April. Diduga sudah meninggal daei sebulan lalu.

Mayat tersebut diketahui bernama Hamsah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berprofesi sebagai guru agama di salah satu Madrasah di Kelurahan Bajoe. Warga menemukannya dalam kondisi tinggal tengkorak yang tergantung.

Parahnya lagi, kerangka tubuhnya sudah sebagian terpisah. Yang tergantung tulang kepala dan tangan beserta bajunya. Sementara tulang badan, kakinya sudah berada dilantai.

Peristiwa tersebut pertama kali ditemukan salah satu warga. Awalnya pada Senin, 13 April malam dia melintas di depan rumah korbam. Dia mencium aroma busuk di rumah tersebut. Namun, dia masih ragu-ragu untuk mengeceknya langsung karena malam hari.

Kepala Lingkungan Duajeng, Kelurahan Lonrae, Muchtar berencana memeriksa rumah tersebut pada Selasa, 14 April sekira pukul 08.00 Wita. Dia mendobrak pintu belakang rumah lalu menemukan korban dalam kondisi tergantung. “Sudah lama warga cium bau busuk cuman masih ragu-ragu untuk memeriksanya,” akunya.

Muchtar tidak menyangka akan menemukan mayat di rumah tersebut. Pasalnya, rumah tersebut sudah lama tidak ditempati.

Korban diduga sudah meninggal satu bulan yang lalu. Penyebab kematiannya belum diketahui. Pihak polisi belum memberikan komentar soal itu. Namun, Tim Inafis Polres Bone sudah melakukan olah TKP.

Komentar


VIDEO TERKINI