Guru-Guru di Sulsel Dapat Pelatihan Mengajar Online

Selasa, 14 April 2020 20:20

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Saat ini pemerintah Indonesia membuat kebijakan agar kegiatan belajar-mengajar di gedung sekolah ditiadakan sementara, sehingga proses pembelajaran diarahkan secara online melalui platform digital.

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus Corona (COVID-19) di Indonesia.

Sejalan dengan hal tersebut, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo mendukung penuh proses pembelajaran jarak jauh dengan memberikan pelatihan mengajar online bagi guru-guru sekolah.

Melalui program ini, IM3 Ooredoo mendukung kegiatan belajar di rumah dengan memberikan pelatihan bagi guru-guru sekolah bagaimana cara melakukan kegiatan belajar mengajar secara online dengan efektif dan fun.

VP Head Of Sales Sumapa, Sugiyanto mengatakan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat selama bekerja dan belajar di rumah, IM3 Ooredoo memberikan Paket Freedom Kuota Harian dimana pelanggan bisa memilih besar kuota sesuai kebutuhannya.

Paket Freedom Kuota Harian tersebut kata dia, terbagi atas tiga kelompok kuota harian yaitu Paket Freedom Kuota 7GB, 14GB dan 28GB dengan pemberian alokasi 1GB per hari. Dengan pembagian kuota perhari pelanggan dapat mengontrol penggunaan kuotanya.

“Dalam mendukung kegiatan belajar di rumah, IM3 Ooredoo juga memberikan kuota gratis 30GB untuk mengakses aplikasi belajar online bagi semua pengguna IM3 Ooredoo,”ungkapnya.

Kata dia, Kuota gratis 30GB bisa diperoleh melalui aplikasi myIM3 atau 123369# dan berlaku selama 30 hari sejak diaktifkan. Kuota internet gratis ini juga dapat dimanfaatkan untuk mengakses ke lebih dari 60 platform e-Learning dan situs resmi dari universitas-universitas di Indonesia.

Bagikan berita ini:
1
9
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar