Janda Ustaz Abdul Somad Gantungkan Hidup dengan Berjualan Rendang

Selasa, 14 April 2020 13:06

UAS & Mantan Istri. (INT)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pasca bercerai dengan Dai kondang Ustaz Abdul Somad (UAS), Mellya Juniarti kini hidup mandiri guna menghidupi anak semata wayangnya.

Rumah tangga UAS dan Mellya Juniarti resmi berakhir pada 3 Desember 2019 lalu. Setelah melalui proses cerai selama 6 bulan, Pengadilan Agama Bangkinang, Kampar, Riau, mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan UAS.

Kini sang mantan istri mulai membangun bisnis kulinernya dengan berjualan rendang secara online. Lewat laman Instagramnya, Mellya terlihat mempromosikan masakan yang ia produksi sendiri.

Menurut Mellya rendang buatannya dijamin dari daging fresh. Tak hanya rendang daging, Mellya juga menjual rendang paru dan hati sapi.

“Mending hatinya di rendangin aja sama paru sama limpa. Kita buka P.O untuk masak besok ya.. U rendang dagingnya untuk hari Rabu lagi.. Alhamdulillah senin selasa uda ada yang pesan.. Ummi gak ready stok?? Gak mom.. Masak tiap hari biar fress.. dan tahan lama klo di kirim keluar kota.. Mau..?? DM ya.. Bismillah,” tulis Mellya di akun Instagramnya.

Mellya menamakan produknya dengan ‘Rendang Dapoer Ummu Mizyan’. Meski menyandang eks istri seorang dai kondang, ia tak malu berjualan demi menyambunh hidup bersama buah hatinya.

“Alhmadulillah saya jualan ‘Rendang Dapoer Ummu Mizyan’ bisa di cek juga di @mizyan_gallery. Halal berkah dan tak meminta-minta.. dan mengemis pada manusia.. karena saya tau reski dari Allah bukan manusia.. cukup saya mengemis kepada Maha Pemilik Rezki. Allahu Akbar,” tandasnya.

Komentar


VIDEO TERKINI