Kalau Ibra Pergi, Legenda Milan Usul Cavani dan Icardi

Selasa, 14 April 2020 20:39

Mauro Icardi/Martin BUREAU / AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Mantan penyerang AC Milan, Marco Simone memberi saran kepada petinggi Rossoneri soal bomber yang bisa mereka beli. Jika Zlatan Ibrahimovic tidak ingin bertahan, ia meminta Milan membeli Edinson Cavani dan Mauro Icardi.

Cavani saat ini akan berakhir kontraknya di Paris saint Germain (PSG). Sejauh ini, klub kaya raya itu belum memperlihatkan tanda-tanda akan memberikan perpanjangan kontrak pada striker timnas Uruguay tersebut.

Sementara Icardi, ia kabarnya hendak dipermanenkan PSG dari Inter Milan. Hanya saja, sang pemain ingin kembali ke Italia setelah dipinjamkan Nerazzurri, julukan Inter musim panas tahun lalu.

“Jika Ibra (Zlatan Ibrahimovic) pergi, mereka akan kehilangan seorang penyerang tengah. Saya bisa membayangkan (Arkadiusz) Milik akan baik, tetapi saya akan mencoba membawa Cavani dan Icardi ke Milan. Mauro akan menjadi penandatanganan yang bagus dan situasi yang ideal,” katanya kepada La Gazzetta dello Sport.

Simone yang mencetak 74 gol dalam 260 pertandingan selama masa tugasnya sebagai penyerang di Giuseppe Meazza juga berharap penyerang muda, Rafael Leao dipertahankan. Menurutnya, Leao punya potensi besar. “Saya akan mempertahankan Leao, dia memiliki kekuatan dan bakat. Kalau tidak, jika kamu selalu menemukan kekurangan pada mereka yang memiliki bakat, kamu harus mulai dari awal setiap waktu,” tegas Simone dikutip Football Italia. Situasi itu menurutnya sama seperti Krzysztof Piatek yang pindah ke Bundesliga, musim dingin lalu. Dengan penampilan hebatnya bersama Genoa, Simone yakin Piatek hanya butuh waktu. “Melihat Piatek, aku tidak akan menyerah padanya,” tandasnya.

Komentar


VIDEO TERKINI