Kane Frustasi di Spurs, Legenda Desak MU Ajukan Tawaran

Selasa, 14 April 2020 17:26

Harry Kane/Reuters

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Kapten sekaligus bomber Inggris, Harry Kane diklaim sudah memberi kode yang jelas bahwa dirinya siap ke Manchester United musim panas mendatang. Legenda United, Gary Neville mengatakan, Kane sudah frustasi di Tonttenham Hotspur dan itu bisa dibaca dengan jelas melalui komentarnya.

Menurut Neville apa yang disampaikan Kane saat berbincang dengan Jamie Redknapp pekan lalu menjadi bukti ia sudah membuka pintu masuk bagi klub peminatnya. Saat itu, Kane mengungkapkan ambisinya untuk memenangkan trofi dalam sesi Instagram Live.

Dengan 136 gol dalam 201 penampilan di Spurs, Neville yakin banyak klub yang menginginkannya. Makanya, ia percaya bahwa jika United membelinya, Kane akan menjadi transfer luar biasa musim panas mendatang.

“Klub mana pun di Liga Premier pasti menginginkan Kane. Ada beberapa pemain yang seperti emas. Anda hanya tahu mereka akan bekerja. Kane tidak bisa ditembus dalam hal mentalitasnya, dia akan selalu mencetak gol, memberikan 100 persen dalam pelatihan. Itu akan menjadi penandatanganan sempurna dalam hal apa yang mereka butuhkan,” ujar Neville di Daily Mail.

MU atau klub mana pun yang bisa membeli Kane diyakini Neville akan luar biasa. “Jika mereka bisa mendapatkan seseorang di depan seperti Kane, itu akan menjadi tulang punggung yang fantastis. Tapi kupikir spekulasi itu muncul karena Kane meninggalkan pintu terbuka bersama Jamie,” tandasnya.

Ketua Tottenham, Daniel Levy sebelumnya menegaskan bahwa mereka tidak akan melepaskan Kane musim panas ini kecuali ada klub yang bersedia menutupi biaya 1 miliar poundsterling untuk stadion mereka. Tapi laporan yang beredar menyebut bahwa Spurs akan bersedia melegonya dengan harga 200 juta euro. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI