Kapten Madrid, Ramos Posting Foto Ciuman, Follower: Saya Ingin Pacar

Foto: Sergio Ramos/Instagram

FAJAR.CO.ID, MADRID—Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memposting foto ciuman dengan istrinya untuk memperingati International Kissing Day di Spanyol. Foto yang ia unggah di Instagram itu langsung mendapat tanggapan dari pengikutnya yang mencapai 36 juta orang.

Dalam keterangan di postingannya, Sergio Ramos menulis pesan yang cukup panjang dalam bahasa Spanyol dan Inggris. Menurutnya, ini adalah hal sederhana untuk dilakukan sebagai pasangan suami istri namun maknanya sangat besar.

“Sesuatu yang sangat sederhana dan dengan banyak makna. Beberapa dari Anda kehilangan mereka sekarang, tetapi mereka akan kembali. Seperti segala sesuatu yang kita anggap remeh, mari kita rasakan lebih banyak, rasakan lebih banyak, hidup lebih banyak, ingin lebih banyak, lebih banyak ciuman,” tulisnya.

Internasional Kissing Day diperingati pada waktu berbeda di beberapa negara. Di Spanyol, perayaannya jatuh pada Senin, 13 April. Sementara di negara seperti Amerika Serikat, Internasional Kissing Day 2020 dirayakan pada 6 Juli mendatang.

Dalam waktu enam jam sejak diposting Ramos, foto itu mendapat like lebih dari satu juta pengikutnya. Selain itu, ada juga banyak komentar dari netizen yang menjadi pengikutnya. Bahkan, ada di antara mereka yang berkomentar sekaligus curhat.

Akun naughty_elizabhet_69 dalam komentarnya menulis, “Saya ingin pacar.” Komentar itu kemudian ditanggapi pengikut lainnya. Akun manolomalaguitaman24 menulis dengan mengolok-olok, “@ naughty_elizabhet_69 Aku juga. Saya terima. Berapa biaya untuk satu jam ?? 100 ?? € 200 ??”

Yang lain, akun sophiawayne1d juga berkomentar pada tanggapan naughty_elizabhet_69, “Aku tahu kamu kesepian, datang bersenang-senanglah denganku sayang.” (amr)

Komentar

Loading...