Ketagihan Tik Tok, Shandy Aulia Nyaris Tidur di Toilet

Selasa, 14 April 2020 13:27

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Aktris cantik Shandy Aulia ikut ketagihan joget Tik Tok. Selama mengurung diri di rumah, setidaknya Shandy menghabiskan waktu 30 menit untuk membuat satu video Tik Tok.

Demam Tik Tok sedang melanda negeri ini termasuk para selebriti. Sejak diberlakukannya phsycal distance, masyarakat diharuskan karantina mandiri di rumah demi membendung penularan virus Corona.

Untuk mengusir kejenuhan selama di rumah, Shandy Aulia banyak melakukan hal-hal di luar kebiasaannya. Karena keranjingan membuat video Tik Tok, Shandy pun diprotes sang suami, David Herbowo.

Melalui unggahannya di Instagram, Shandy membocorkan sikap suaminya karena dirinya terlalu lama berada di dalam toilet hanya untuk membuat video Til Tok.

“Trust me! Ini sampai take hampir 30 menit di toilet sampai suami teriak, ‘Hun, ini serius kamu lama banget di toilet? Claire udah minta susu nih cepet. Atau saya kunci kamu di dalam toilet ya!’,” tulis Shandy menceritakan protes suaminya.

Mendengar teriakan suaminya, Shandy akhirnya menyerah dan bergegas keluar toilet.

“Akhirnya nyerah dan langsung keluar. Itu pun masih rasa kurang belajarnya hahaha. Tapi daripada tidur di bath tub kan ya (kalau dikunci suami). #imnotadancerbutilovetodance,” sambung hot mama ini.

Melihat protes suami Shandy, netizen pun lantas ikut berkomentar. “gak ngerti sih.. dah punya anak kayak msih gadis. Lah aku masih gadis kayak dah punya anak,” celetuk netizen.

Bagikan berita ini:
4
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar