Lakukan Pemotretan Virtual, Pose Bella Hadid Bikin Melotot

Selasa, 14 April 2020 14:03

FAJAR.CO.ID, ITALIA– Di tengah situasi gawat corona yang melanda dunia, cara unik ditunjukkan supermodel Bella Hadid. Aktivitasnya sebagai model ternama dunia tak serta merta tersendak karena pandemi Covid-19.

Baru-baru ini Bella melakukan pemotretan oleh salah satu majalah mode ternama Italia dengan cara virtual. Bella membagikan kegiatan pemotretan tersebut di laman media sosialnya.

Bella mengungkap perubahan sosial yang terjadi sejak pandemi melanda dunia. Termasuk aktivitasnya pun tak luput dari dampak corona.

“Waktu berubah dan bekerja dari rumah memiliki arti baru,” tulis Bella Hadid di akun Instagramnya.

Meski harus karantina mandiri di rumah, pekerjaannya sebagai model tetap berlangsung.

“Pekerjaan baru untuk pemotretan @vogueitalia dan ditata melalui FaceTime oleh Quaranqueens,” jelas Bella lagi.

Bukan hanya pemotretan virtual itu yang menarik perhatian warganet. Namun hasil foto yang juga diunggah Bella pun tak luput menjadi sorotan penggemarnya di seluruh dunia.

Bella mempost hasil jepretan sang fotografer. Hasilnya wah, Bella berpose seksi tanpa busana. Bagian vitalnya hanya ditutupi oleh sebuah vas bunga.

Pose lainnya pun tak kalah panas. Bella tampak merenggangkan kakinya. Vital bawahnya ditutupi bunga, sementara bagian dadanya ditutup oleh kedua tangan Bella.

Meski terlihat berani, namun hasil pemotretan tersebut disambut pujian oleh para penggemarnya. Karena foto tersebut tetap mengedapankan estetika seni yang luar biasa. (endra/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI