Mourinho Tolak Jual Pemain ke Barcelona

Selasa, 14 April 2020 10:00

Jose Mourinho/Isabella BONOTTO / AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Barcelona ingin membeli pemain tengah Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele. Namun klub Liga Premier asuhan Jose Mourinho itu menolak. Tidak ada bisnis dengan Barcelona terkait sang pemain.

Menurut laporan media Spanyol, El Mundo Deportivo, klub London Utara tu tidak akan mempertimbangkan penjualan pemain termahal mereka. Sebelumnya, ia bergabung dengan kesepakatan 60 juta euro dari Olympique Lyonnais musim panas lalu dan menjadi rekor transfer Spurs. Pemain 23 tahun itu sebenarnya tidak menunjukkan performa hebat di musim debutnya. Ia dipaksa berjuang masuk dalam barisan starter karena cedera.

Pemain asal Prancis ini membuat total 27 penampilan untuk klub London Utara musim ini. Akan tetapi, ia mengalami cedera dan peluang menjadi starter terbatas. Ia bahkan sempat dikritik oleh sang bos baru, Jose Mourinho. Namun, pemain internasional Prancis, yang berasal dari Kongo itu kemungkinan tidak akan tersedia untuk transfer dari Spurs meskipun niat Blaugrana sudah muncul ke publik. Barca tertarik padanya karena menganggap gaya Ndombele cocok dengan profil raksasa Catalan.

Ndombele adalah seorang gelandang box-to-box yang dapat memaksakan dirinya secara fisik selama pertandingan. Dikatakan bahwa kedatangan pemain itu akan membuat Arturo Vidal dan Ivan Rakitic kemungkinan harus angkat kaki dari Camp Nou, musim panas ini. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI