Odegaard Balas Madrid, Ogah Kembali ke Bernabeu

Selasa, 14 April 2020 10:12

Martin Odegaard/Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Gelandang muda Norwegia, Martin Odegaard tampil luar biasa musim ini bersama Real Sociedad dan mendapat banyak pujian. Performa hebat yang ia tunjukkan membuat klub pemiliknya, Real Madrid meminta ia kembali ke Santiago Bernabeu.

Martin Odegaard dipinjamkan selama dua musim ke Sociedad. Saat ini, kontrak itu baru berjalan hampir satu musim. Tapi, ia sudah bisa menunjukkan kehebatannya sebagai gelandang masa depan. Bahkan, ia terlibat menyingkirkan Madrid di Copa del Rey.

Musim ini, Odegaard total telah mencetak tujuh gol untuk klub Basque itu. Bukan hanya mengantar Sociedad ke final Copa del Rey, ia juga berperan besar membantu klub peminjamnya tetap bersaing di zona Eropa La Liga.

Tak mengherankan, sekarang Madrid ingin memakai jasanya. Namun, pemain 21 tahun itu dilaporkan telah memberi tahu Real Madrid bahwa ia ingin menyelesaikan musim keduanya dengan status pinjaman di Real Sociedad. Jika ingin membawa Odegaard keluar dari masa pinjamannya di Anoeta, Madrid mesti membayar paket kompensasi 4 juta euro kepada klub Basque tersebut. Dan Los Blancos kabarnya sudah menyanggupinya. Sayang, sebuah laporan di Noticias de Gipuzkoa mengklaim bahwa sang gelandang telah memberi tahu klub orang pemiliknya bahwa ia telanjur bahagia di San Sebastian. Makanya, ia ingin menyelesaikan sisa masa pinjaman yang disepakati. Laporan tersebut menyoroti bagaimana presiden klub Basque Jokin Aperribay sendiri juga sangat tenang dan percaya diri setiap kali dia ditanya tentang masalah masa depan Odegaard. Odegaard tampaknya akan memiliki masa depan yang cerah di sepakbola elite.

Bagikan berita ini:
10
6
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar