Petenis Cantik Kanada Eugenie Bouchard Siap Kencan untuk Galang Dana

Selasa, 14 April 2020 15:17

Petenis Kanada Eugenie Bouchard mengelap wajahnya di sela-sela pertandingan melawan Tamara Zidansek asal Slovakia pada b...

FAJAR.CO.ID, KANADA– Ada banyak cara yang dilakukan para bintang tenis untuk menggalang dana bantuan guna menanggulangi pandemi Covid-19. Tapi, yang dilakukan mantan peringkat kelima dunia Eugenie Bouchard ini mungkin paling nyeleneh.

Petenis asal Kanada itu menerima tantangan dari salah satu fansnya untuk melakukan kencan amal.

Kegiatan tersebut sejatinya tidak direncanakan. Awalnya Bouchard hanya sedang melakukan wawancara dengan seorang sportscasters Allie LaForce di Instagram Live. Dalam wawancara itu, banyak penonton yang rata-rata pria dan merupakan fans Bouchard berkomentar ingin berkencan dengan petenis 26 tahun tersebut.

Di antara sekian banyak fans itu, ada satu orang bernama Bob yang begitu menampakkan keseriusannya untuk bertemu langsung dan nge-date bareng finalis grand slam Wimbledon 2014 tersebut. Dia bahkan mengaku sudah lama jatuh cinta pada Bouchard.

Komentar-komentar yang diucapkan Bob akhirnya mencuri perhatian LaForce. Apalagi, dalam salah satu komentarnya, Bob mengaku berkenan membayar GBP400 (Rp7,8 juta) untuk bisa nge-date bareng Bouchard.

LaForce akhirnya membalas komentar itu. Jurnalis 31 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya bisa menjadi perantara Bob untuk mewujudkan impiannya. Tapi, syaratnya Bob harus membayar GBP2.410 (Rp47 juta) sebagai dana amal yang akan disumbangkan kepada tenaga medis yang sedang berjuang melawan Covid-19 di Amerika Serikat (AS).

Bob akhirnya menyanggupi tantangan tersebut. Itu terjadi setelah Bouchard juga memberikan lampu hijau kepada LaForce untuk menyampaikan tantangan tersebut kepada Bob. Bahkan, Bob juga berinisiatif ingin menambah sumbangan GBP800 (Rp15 juta) jika Bouchard mau berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris dengan aksen british selama keduanya bertemu nanti.

Komentar


VIDEO TERKINI