Pujian Arief Poyuono untuk Cleaning Service: Jasa Kalian Sama dengan Dokter

Selasa, 14 April 2020 14:20

Wakil Ketua Partai Gerindra Arief Poyuono

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua Partai Gerindra Arief Poyuono memberikan apresiasi tinggi atas jasa para petugas kebersihan atau cleaning service di rumah sakit, yang terdapat pasien virus corona COVID-19. Arief menilai jasa para cleaning service itu sangat besar sekali.

“Terima kasih para pekerja cleaning service di rumah sakit yang ada pasien corona. Jasamu besar sekali, semoga Tuhan Selalu melindungi,” ucap Arief, Selasa (14/4).

Ketua umum Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu ini juga menyoroti masih banyak dari mereka yang berstatus kontrak, bahkan dengan gaji yang kecil.

“Walau sekali yang namanya pegawai cleaning service di RS, mal, hotel dan perkantoran masih berstatus pekerja outsourching dan gaji yang minim, tetapi saat merebaknya pandemi Covid 19 kalian juga punya jasa besar dalam menyelamatkan masyarakat dari wabah Covid-19,” paparnya.

Arief menilai jasa cleaning service itu sama dengan yang lain, termasuk para tenaga medis. Untuk itu, Arief pun mendoakan mereka.

“Jasa kalian sama dengan jasa para dokter, perawat dan tenaga medis, serta relawan relawan yang membantu. Terus bekerja dan berdoa. Tuhan selalu menyertai,” ungkapnya. (jpnn/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI