Pusing karena Corona, Inul Daratista: Kalau Kebangetan Iso Edan

Selasa, 14 April 2020 10:01

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Setelah Raffi Ahmad, kini giliran pedandut Inul Daratista mengaku pusing terdampak pandemi corona atau Covid-19.

Lewat akun Instagramnya, istri Adam Suseno itu mencurahkan keluh kesahnya atas wabah corona yang berkepanjangan.

Ya, bukan hanya Inul saja yang terdampak, bahkan di luar sana, banyak perusahaan yang melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dan merumahkan karyawannya. Itu dilakukan karena tak mampu untuk menggaji karyawan, sementara tidak ada pemasukan karena tak ada yang membeli produknya.

“Berterima kasihlah pada bossmu sebagai pemilik perusahaan yang pernah membantu menyambung mata rantai kehidupanmu dan keluargamu,” tulis Inul Daratista di akun Instagramnya, Senin (13/4).

Pemilik ‘Goyang Ngebor’ itu meminta masyarakat untuk berdoa agar kondisi ekonomi sulit seperti sekarang ini segera selesai, dan Covid-19 pun berakhir.

“Berdoalah untuknya jika masih berkenan. Saat-saat kondisi seperti ini sungguh sangat berat dialami oleh orang-orang sepertiku, mungkin banyak juga yang lebih dariku,” imbuh dia.

Atas kondisi demikian, ibu satu anak itu hanya bisa pasrah. Kendati demikian, juri Dangdut D’Academy itu memikirkan akan nasib karyawannya.

“Tapi mau atau tidak semua harus dihadapi dengan ikhlas sabar dan lapang dada. Yang kau pikirkan adalah keluarga. Yang aku pikirkan banyak orang baru keluarga. Itulah bedanya orang yang punya usaha dan orang yang membantu usahanya,” tutur dia.

Komentar


VIDEO TERKINI