Ratu Tisha Ditawari Jadi Manajer Sriwijaya FC

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria yang telah mengundurkan diri. Foto: Amjad/JPNN

FAJAR.CO.ID,JAKARTA-- Ratu Tisha Destria telah mundur dari kursi Sekjen PSSI per Senin (13/4) kemarin. Belum sehari mundur, perempuan 35 tahun tersebut sudah dapat tawaran dari klub Sriwijaya FC.

Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri, pengelola Sriwijaya FC, melalui akun pribadinya di twitter memunculkan pernyataan yang langsung viral di kalangan sepak bola Indonesia.

"Ratu Tisha Sekjen PSSI Kemarin mengundurkan diri, hari ini SFC (Sriwijaya FC) resmi meminta dia menjadi Manajer SFC, semoga beliau merespon permintaan ini," cuitnya, Selasa (14/4).

Sayang, saat dihubungi ponsel Hendri sedang tak aktif. Namun melihat cuitan di twitter yang baru diposting beberapa jam yang lalu, tentu saja niat dari mantan Direktur Keuangan Sriwijaya FC tersebut bisa dipastikan cukup serius.

Karena selama ini, dia kerap membagikan berita ataupun kabar terbaru di sepak bola Indonesia.

Di sisi lain, saat ponsel Ratu tisha dihubungi belum ada jawaban. Nomornya yang dihubungi sedang dalam posisi tidak aktif.

Melihat kasta jabatan, tentu saja dari Sekjen PSSI kemudian ditawari menjadi Manajer Sriwijaya FC yang merupakan klub Liga 2 2020, berarti penurunan kelas. Tetapi, melihat selama ini Ratu Tisha belum pernah menangani klub dan belajar dari bawah, maka tawaran ini perlu dipertimbangkan oleh Tisha. (dkk/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...