Sebelum Ditebas Pisau, Korban Sempat Melawan Namun Nahas

Muh Irfan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Tiga korban penganiayaan di Kecamatan Mariso telah dilarikan ke RS Bhayangkara, Kota Makassar.

Wahyudi, Rusdin, dan Muh Arfan baru saja mendapat tebasan pisau dari pelaku bernama Muh Irfan. Akibatnya, ketiga korban itu mengalami luka robek pada bagian tangan dan jari.

Namun, sebelum mereka terluka, ketiga korban sempat melawan pelaku tersebut. Dugaan sementara, peristiwa itu akibat utang piutang.

"Berawal pada saat pelaku mendatangi Vina di TKP, untuk menyelesaikan permasalahannya dengan pacarnya, Anisa. Para korban pun datang dan menganiaya pelaku dengan cara memukul dengan tangan," kata Kasi Humas Polsek Mariso, Bripka Naim, Selasa (14/4/2020).

"Pelaku tak diam dan membalas dengan menyayat korban menggunakan pisau lipat, yang sebelumnya telah dikantongi oleh pelaku," sambung Bripka Naim.

Sebelum terluka, para korban sempat menegur pelaku, untuk turun dari atas motornya saat bertanya kepada mereka. Namun pelaku tidak mengindahkan.

Akhirnya, tangan dan jari korban luka hingga darahnya bercucuran, akibat sabetan pisau milik pelaku. Peristiwa itu membuat warga sekitar emosi.

Pelaku Muh Irfan yang merupakan warga Jalan Cendrawasih 4, dianggap nekat melukai 3 warga di sana sekaligus.

Motor Yamaha Fino milik pelaku pun rusak akibat diamuk massa. Sementara pelaku sendiri telah diamankan di Mapolsek Mariso.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...