Sembilan Kecamatan di Makassar Susul Terapkan PSBK

Selasa, 14 April 2020 16:00

Kepala Diskominfo Makassar, Ismail Hajiali (ikbal/fajar.co.id)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Melihat kondisi penyebaran Covid-19 di Kota Makassar, Pemkot Makassar sepertinya mempertimbangkan untuk melakukan PSBB Parsial atau Pembatasan Sosial Berskala Kecil (PSBK) di kecamatan lainnya, kecuali Sangkarrang dan Ujung Tana

View this post on Instagram

Melihat kondisi penyebaran Covid-19 di Kota Makassar, Pemkot Makassar sepertinya mempertimbangkan untuk melakukan PSBB Parsial atau Pembatasan Sosial Berskala Kecil (PSBK) di kecamatan lainnya, kecuali Sangkarrang dan Ujung Tana Sebelumnya, Pemkot Makassar sudah melakukan PSBB Parsial sudah diterapkan di empat kecamatan zona merah yakni Rappocini, Ujung Pandang, Tamalate, dan Makassar. Sembilan kecamatan yang akan menyusul empat kecamatan zona merah tersebut adalah, Manggala, Panakkukang, Biringkanaya, Mariso, Tamalanrea, Bontoala, Mamajang, Tallo, dan Wajo. (VIDEO: ARMAN /FAJAR.CO.ID) ___________________________________________________ INGAT..!! Selalu jaga kebersihan, rajin cuci tangan, dan stay at home sambil membaca Harian FAJAR >>> epaper.fajaronline.co.id ___________________________________________________ Jangan lupa klik ❤ atau klik 2x pada gambar jika info ini bermanfaat… Terima Kasih… ___________________________________________________ Download aplikasi FAJAR.CO.ID di Playstore… ? . Follow @fajaronline ?? Mention teman kamu, temukan berita dan informasi Menarik lainnya. ___________________________________________________ "Harian FAJAR", check this out ===>> http://fajarjitu.com/ <<=== ___________________________________________________ #makassar #sulsel #infokejadiankotamakassar #infomakassar #infokejadianmakassar #makassarinfo #infosulsel #beritasulsel #beritamakassar #beritakotamakassar #beritaterkini #makassarterkini #fajaronline #makassarnews #harianfajar #koranfajar #pemprovsulsel #pemkotmakassar #corona #covid_19 #igtv #igtvchannel

A post shared by Harian FAJAR Official Account (@fajaronline) on

Sebelumnya, Pemkot Makassar sudah melakukan PSBB Parsial sudah diterapkan di empat kecamatan zona merah yakni Rappocini, Ujung Pandang, Tamalate, dan Makassar.

Sembilan kecamatan yang akan menyusul empat kecamatan zona merah tersebut adalah, Manggala, Panakkukang, Biringkanaya, Mariso, Tamalanrea, Bontoala, Mamajang, Tallo, dan Wajo.

Diketahui jika Makassar memiliki total 15 kecamatan. Sementara itu dua kecamanta lainnya, yakni Kepulauan Sangkarrang dan Ujung Tanah belum ada pertimbangan untuk menerapkan PSBB Parsial.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Makassar, Ismail Hajiali mengatakan, pihaknya saat ini lebih memprioritaskan daerah yang telah memasuki zona merah. Di mana yang dimaksud terdapat pasien positif di dalamnya.

Kendati demikian, pengawasan di dua kecamatan ini bakal terus dilakukan. Pihaknya, kata dia, tidak ingin penyebaran virus Corona ini juga meluas ke Sangkarrang dan Ujung Tanah.

Bagikan berita ini:
7
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar