Terinfeksi Corona, Anak Bima Arya: Aku Kangen Dipeluk Ayah

Selasa, 14 April 2020 21:04

Bima Arya & anaknya

FAJAR.CO.ID, BOGOR — Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto diperbolehkan pulang ke rumah setelah menjalani perawatan Covid-19 selama 22 hari di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor.

Secara klinis, Bima Arya dinyatakan sehat. Meski telah diperbolehkan pulang, Bima masih harus melakukan isolasi mandiri dan tidak boleh melakukan aktivitas di luar rumah selama 14 hari ke depan.

Sesampainya di rumah, Bima disambut oleh keluarganya termasuk istri dan kedua buah hatinya. Selama isolasi dua pekan di rumah, politisi PAN itu juga diwajibkan menerpakan physical distance atau jaga jarak.

Bima mengaku bersyukur telah diperbolehkan pulang ke rumah, meski dirinya masih harus jaga jarak dengan keluarganya. Dalam bincang-bincangnya bersama Najwa Shihab yang dishare di Instagram @najwashihab, Bima menceritakan momen paling memilukan saat pertama kali dirinya dinyatakan positif terinfeksi corona.

Setelah tahu dirinya positif, Bima pun mengumpulkan seluruh keluarganya yakni istri dan kedua anaknya. Di meja makan itu, Bima mengungkap bahwa ia positif terjangkit corona.

Mendengar pengakuan sang ayah, anak-anak Bima, Kinaura Maisha dan Kenatra langsung menangis. Bima mencoba menguatkan mereka, dan meyakinkan buah hatinya bahwa dirinya akan sembuh.

“Saya kuatkan anak-anak. Saya bilang Insya Allah ayah akan sehat lagi,” ungkap Bima seperti dikutip fajar.co.id, Selasa (14/4/2020).

Komentar


VIDEO TERKINI