Tsania Marwa di Rumah Aja, Ibunda Syarif Mengaku Lebih Lihai

Selasa, 14 April 2020 13:24

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pesinetron cantik Tsania Marwa punya cara sendiri melepas rasa jenuh di rumah.

Sejak diberlakukannya aturan bekerja dari rumah, praktis aktivitas ibunda Syarif Muhammad Fajri ini di luar berkurang jauh.

Selain menghabiskan waktu berolahraga, masak memasak, Tsania bisa menyalurkan hobi bermusiknya. Rupanya, artis kelahiran Jakarta, 5 April 1991 ini senang main piano.

“Alhamdulillah sekarang lebih lihai main piano. Sebelumnya kan enggak sempat latihan, sekarang karena di rumah terus jadi bisa fokus belajar piano,” ujarnya girang dalam infotainment, Selasa (14/4).

Walau tinggal di rumah, Tsania tetap intens berkomunikasi dengan teman-temannya. Itu sebabnya, perempuan cantik ini tetap menjaga penampilannya biar tetap menarik.

“Ya dong biar di rumah harus tetap cantik. Kan aku aktif video call dengan teman-teman. Jadi jangan dasteran melulu lah, stay at home harus dibuat happy biar enggak stress,” tuturnya.

Namun, ada satu hal yang buat Tsania sedih. Sejak Corona datang, dia jadi susah bertemu putra semata wayangnya meski tidak ada larangan dari mantan suaminya, Atalarik Syah.

Beruntung ada teknologi yang bisa menjembatani hubungan ibu anak ini. “Aku rajin video call sama Syarif. Tiap hari video call biar Syatif happy juga. Bagi teman-teman yang ingin tetap menjalin silaturahmi dengan kerabat serta sahabat, ayo rajin video call biar bukan cuma suara yang didengar tetapi juga bisa tatap muka,” kata Tsania memberi tips. (jpnn/fajar)

Komentar