Agen Sane Akui Tawaran Bayern, Smoljan: Kami Sedang Diskusi Manchester City

Rabu, 15 April 2020 11:12

Leroy Sane/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Bayern Munchen terus melakukan langkah pendekatan terhadap winger Jerman yang kini bermain untuk Manchester City, Leroy Sane. Namun, sang agen, Damir Smoljan memastikan saat ini belum ada keputusan apapun.

Ia menegaskan, Bayern memang satu-satunya klub yang akan dipertimbangkan Leroy Sané untuk transfer ke Jerman, musim panas mendatang. Akan tetapi, mereka  bukan satu-satunya klub Eropa yang tertarik padanya.

Sport Bild edisi Rabu menurunkan wawancara eksklusif dengan tim manajemen baru Leroy Sané, LIAN Sports. Manajernya Damir Smoljan mengatakan kepada Sport Bild bahwa Sané saat ini sedang dalam pembicaraan dengan City.

Menurutnya, tiga pihak saat ini terus berkomunikasi terkait masa depan sang pemain. “Kami sedang berdiskusi dengan Mancehster City bersama dengannya (Sané) seperti apa langkah selanjutnya,” beber Smoljan dikutip dari Bavarian Football Works. Smoljan menjelaskan, mereka tidak mungkin menutupi ketertarikan Bayern pada Sane. “Minat dasar FC Bayern bukanlah rahasia. Tetapi klub-klub top absolut lainnya juga telah menghubungi kami tentang Leroy,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
1
7
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar