Arief Poyuono untuk Pembantu Jokowi: Kok Kalian Semua Diam Saja

Rabu, 15 April 2020 09:14

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono memuji Presiden Jokowi yang membagikan sembako (sembilan bahan pokok), kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona Covid-19.

Arief menilai langkah Jokowi itu membuktikan bahwa mantan wali kota Solo dan gubernur DKI Jakarta ini merupakan pemimpin serta pelayan sejati rakyat.

“Kang Mas Joko Widodo turun langsung membagi-bagi sembako ke rakyat membuktikan kalau Kang Mas itu adalah pemimpin dan pelayan rakyat yang sejati, yaitu dari pemimpin yang lahir dari rakyat, untuk rakyat,” ungkap Arief, Selasa (14/4) malam.

Anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu lantas mempertanyakan di mana para menteri yang dianggapnya diam, tidak seperti Presiden Jokowi yang memerhatikan rakyat.

“Hai, para menteri pembantu Kangmas Joko Widodo yang mulia, di mana loyalitasmu terhadap rakyatmu? Kok kalian semua diam saja tidak seperti pimpinanmu yang sangat memerhatikan rakyat,” ungkapnya.

Tidak hanya menteri, Arief juga mempertanyakan peran DPR saat pandemi Covid-19 ini.

“Hai, para wakil rakyat yang budiman di Senayan ke mana saja kamu, kok tidak turun langsung membantu dan mendengarkan keluh kesah masyarakat akibat pandemi Covid-19,” jelasnya.

Arief meminta jangan biarkan Jokowi sendirian untuk melayani rakyat secara langsung. Dia menyerukan untuk membantu Jokowi dalam melayani masyarakat.

Komentar


VIDEO TERKINI