Astaga! Ibu Sandra Tiba-tiba Bergerak di Kantong Mayat saat Tiba di Rumah Duka

Rabu, 15 April 2020 20:37

Foto: Via Metro.co.uk

FAJAR.CO.ID, OVIEDO—Seorang wanita yang dilaporkan baru saja meninggal dunia membuat gempar keluarganya. Gladys Rodríguez Duarte asal Paraguay itu tiba-tiba bergerak di dalam kantong mayat dan terbangun di rumah duka.

Dikutip dari Mail Online, wanita berusia 50 tahun itu pada hari Sabtu pergi ke Klinik San Fernando, di kota Coronel Oviedo, karena tekanan darahnya meningkat. Media lokal mengatakan dia sebenarnya berusia 46 tahun.

Sekitar dua jam setelah dia tiba, seorang dokter mengkonfirmasi kematian Ny. Rodríguez Duarte kepada suaminya Maximino Duarte Ferreira dan putrinya Sandra Duarte. Tetapi staf di ruang duka kemudian menemukannya bergerak di dalam kantong mayat ketika dia diturunkan.

Menurut polisi di Paraguay, Ny. Rodríguez Duarte dirawat di rumah sakit pada pukul 09:30 waktu setempat dan diperiksa oleh Dr Heriberto Vera. Sang dokter kemudian menyatakan kematiannya pada pukul 11.20.

Pasien kanker ovarium itu kemudian dipindahkan ke rumah duka setempat. Saat itulah, staf di tempat itu terkejut menemukan bahwa dia ternyata masih hidup. Duarte mengatakan kepada jaringan televisi Paraguay, TV Aire bahwa ia sudah diberikan surat kematian sang istri.

“Dia (Dr Vera) mengira dia sudah mati dan menyerahkan sertifikat kematiannya kepada saya. Kami memercayainya, itu sebabnya kami pergi ke sana. Tetapi mereka membawanya ke rumah duka,” katanya dikutip dari Metro.

Rumah duka merupakan rumah atau tempat yang digunakan untuk menyemayamkan jenazah. Baik sebelum di kremasi atau dikubur. Biasanya rumah duka digunakan untuk menerima tamu dan meletakkan bunga papan duka cita yang dikirim oleh tamu.

Setelah dinyatakan masih hidup, dia segera dibawa ke salah satu fasilitas medis Lembaga Kesejahteraan Sosial Paraguay dan ditempatkan di bawah pengawasan. Akan tetapi kondisinya saat ini belum dikonfirmasi. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI