Berani Berkumpul di Warkop? Siap-siap Disiram Mobil Water Canon

Rabu, 15 April 2020 08:21

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ternyata masih banyak masyarakat yang berkumpul di sejumlah warkop hingga larut malam. Secangkir kopi pun membuat mereka betah dalam warkop tersebut. 

Sejumlah pengunjung di warkop yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan, enggan berdiam diri di rumahnya. Justru mereka tidak menerapkan social distancing dalam warkop tersebut. 

View this post on Instagram

Ternyata masih banyak masyarakat yang berkumpul di sejumlah warkop hingga larut malam. Secangkir kopi pun membuat mereka betah dalam warkop tersebut. Sejumlah pengunjung di warkop yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan, enggan berdiam diri di rumahnya. Justru mereka tidak menerapkan social distancing dalam warkop tersebut. Selasa, (14/4/2020) sekitar pukul 21.00 Wita, personil dari Sat Sabhara Polres Pelabuhan datang. Bahkan ada pula anggota yang membawa bersenjata laras panjang. Satu unit mobil water canon berisi disinfektan pun ikut dalam patroli tersebut. Disinfektan itu ditumpahkan hingga membasahi pengunjung dan kendaraan yang terparkir di depan warkop tersebut. (VIDEO: ARMAN/FAJAR.CO.ID) ___________________________________________________ INGAT..!! Selalu jaga kebersihan, rajin cuci tangan, dan stay at home sambil membaca Harian FAJAR >>> epaper.fajaronline.co.id ___________________________________________________ Jangan lupa klik ❤ atau klik 2x pada gambar jika info ini bermanfaat… Terima Kasih… ___________________________________________________ Download aplikasi FAJAR.CO.ID di Playstore… ? . Follow @fajaronline ?? Mention teman kamu, temukan berita dan informasi Menarik lainnya. ___________________________________________________ "Harian FAJAR", check this out ===>> http://fajarjitu.com/ <<=== ___________________________________________________ #makassar #sulsel #infokejadiankotamakassar #infomakassar #infokejadianmakassar #makassarinfo #infosulsel #beritasulsel #beritamakassar #beritakotamakassar #beritaterkini #makassarterkini #fajaronline #makassarnews #harianfajar #koranfajar #pemprovsulsel #pemkotmakassar #igtv #igtvchannel

A post shared by Harian FAJAR Official Account (@fajaronline) on

Selasa, (14/4/2020) sekitar pukul 21.00 Wita, personil dari Sat Sabhara Polres Pelabuhan datang. Bahkan ada pula anggota yang membawa bersenjata laras panjang. 

Satu unit mobil water canon berisi disinfektan pun ikut dalam patroli tersebut. Disinfektan itu ditumpahkan hingga membasahi pengunjung dan kendaraan yang terparkir di depan warkop tersebut.

“Kami lakukan himbauan disertai penyemprotan disinfektan menggunakan mobil water canon. Itu kami lakukan di Jalan Tarakan, Jalan Cakalang, dan Jalan Barukang,” kata Kasat Sabhra Polres Pelabuhan, Iptu Fada usai menggelar patroli, Rabu dini hari (15/4/2020). 

Perwira polisi berpangkat dua balok ini mengakui, pihaknya telah melakukan himbau berkali-kali kepada masyarakat, untuk tidak berkumpul. Apalagi di warkop hingga larut malam. 

Namun himbauan itu seakan-akan tidak didengar. Iptu Fada pun mengambil langkah tegas dengan menyiram air disinfektan, menggunakan mobil water canon. 

Embun disinfektan yang menyebar membuat pengunjung warkop bubar dan memilih pulang. Apalagi, aparat kepolisian yang bersenjata laras panjang ikut membubarkan tempat keramaian tersebut. 

Bagikan berita ini:
9
7
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar