Bergerak Bersama Cegah Covid-19, Bantaeng Mulai Distribusikan Sembako untuk 3.565 RTS

Rabu, 15 April 2020 22:51

Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng, dr Ihsan mengatakan, data dan bantuan yang disalurkan ini adalah bentuk sinergi semua elemen masyarakat di Kabupaten Bantaeng. Dia mengatakan, segmen utama masyarakat yang menerima bantuan ini adalah para pekerja serabutan (1.833 RTS), pekerja bidang transportasi (607 RTS), Pekerja Bangunan (740 RTS), pekerja perikanan budidaya (374 RTS), pekerja hotel dan rumah makan (11 RTS).

Dia menambahkan, bantuan ini berasal dari sejumlah elemen masyarakat yang ada di Bantaeng. Ada juga perusahaan swasta yang ikut memberikan bantuan di Bantaeng.

Elemen masyrakat yang ikut membantu adalah Baznas, Karang Taruna, KNPI, Pemuda Pancasila, Hipmi Bantaeng dan kelompok masyarakat Tionghoa Bantaeng.

Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin mengatakan, penyaluran bantuan ini adalah salah satu bentuk sinergitas semua elemen masyarakat yang ada di Bantaeng. Selama satu bulan terakhir ini, Covid-19 telah memberikan dampak terhadap sejumlah masyarakat. Beruntungnya, kebersamaan yang terjalin di Bantaeng tetap terus terjaga sehingga masyarakat dapat terus terlindungi dari dampak ini.

Bagikan berita ini:
5
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar