Dituding Warganet Tak Pakai Bra, Ini Jawaban Santai Tasya Kamila

Tasya Kamila

FAJAR.CO.ID — Tasya Kamila sedang menikmati hari-harinya sebagai ibu baru. Saking antusiasnya, ia bahkan tak ingin dibantu siapa pun dalam menyiapkan hingga menyuapi makanan untuk si buah hati.

Belum lama ini, lewat media sosialnya, mantan penyanyi cilik ini berbagi tips untuk ibu muda lainnya tentang cara mudah membuat makanan pendamping ASI berupa nasi tim daging hati.

Melalui rekaman video, Tasya mengatakan, putranya Arrasya Wardhana Bachtiar saat ini telah berusia 11 bulan dan telah mengenal makanan. “Anak aku makan besar tiga kali sehari,” tutur Tasya dalam video yang diunggah di Instagramnya.

Bak seorang chef, Tasya mulai memeragakan tahap demi tahap membuat nasi tim tersebut. Saat makanan selesai dimasak, Tasya langsung menyuapi putranya.

Dengan lahap, Arrasya melahap makanan yang dimasak sendiri oleh Tasya. “Masak MPASI Arrasya. Berhubung banyak yg request gimana aku nyiapin MPASI buat Arrasya, yaaa begini lah buibuu.. #dirumahaja,” tulis Tasya.

Bukan netizen namanya jika tidak berkomentar nyinyir. Kali ini unggahan video Tasya yang menjadi sasaran perdebatan netizen.

Sebagian besar dari mereka menganggap Tasya tidak mengenakan bra saat memasak di dapur. Jika dilihat lebih jeli, Tasya yang saat itu mengenakan dress berwarna hijau terang pada bagian putingnya terlihat menyembul seperti layaknya tidak dilapisi bra.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar