Hasil Rapid Test Wabup Tator Positif, Sahabat Dekatnya Sampaikan Ini

Rabu, 15 April 2020 20:30

Victor Datuan Batara

FAJAR.CO.ID, MAKALE — Puang Agus Sakkung Andilolo, tokoh masyakat Makale yang juga kerabat dan sahabat dekat Victor Datuan Batara mengaku tak percaya hasil rapid test yang menyatakan positif. Agus mengatakan jika sosok Victor adalah selain paling hidupnya bersih juga ia cukup banyak waktu dalam berolahraga. Ia melihat sodoknya adalah pribadi yang sehat.

“Saya tidak percaya awal dengar kabar itu, saya hubungi ia dia mengaku hasil rapid positif dengan suara yang cukup bugar, saya jadi heran tapi sudah , saya cukup memberinya semangat untuk kuat dan sehat, saya telpon cukup sehat kedengaranya, kita doa beliau negatif,” ungkap Agus, Rabu, 15 April 2020.

Ia berharap agar kondisi yang dialami sahabatnya itu bukan hal yang ditanggapi berlebihan apalagi sampai membuat pernyataan yang tidak arif.

Ia juga mengajak untuk bisa menyemangati dan berdoa hasil pemeriksaan swabnya bisa negatif dan tidak terpapar virus corona . Hasil rapid tidak bisa jadi acuan untuk pasien positif atau tidak terjangkit virus corona.

Memang, meski hasil rapidnya positif Victor kini menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Itu sambil menunggu hasil swab dari Makasar karena kondisinya cukup sehat oleh tim medis. (Frederich Suselisu)

Komentar


VIDEO TERKINI