IKA Radiologi Unhas Bersama Aisyiyah Mamajang Bagi-bagi Masker

Rabu, 15 April 2020 20:53

Bagi-bagi masker dan paket

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-– Cegah penyebaran virus Covid-19, Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Mamajang, Kota Makassar membagikan masker bersama Ikatan Alumni Spesialis Radiologi Unhas.

Ketua PCA Mamajang yang juga Direktur RSIA Sitti Khadijah III Makassar, dr Suciati Damopolii,Sp.Rad menjelaskan, pembagian masker ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona.

“Kami dari Ikatan Alumni dokter Spesialis Radiologi Unhas bekerjasama dengan Bagian Radiologi FK Unhas dan PCA Mamajang melakukan baksos yakni membagikan ribuan masker kepada masyarakat ,” bebernya.

Lebih lanjut dijelaskan, pentingnya penggunaan masker itu untuk mencegah penularan virus sesuai drngan anjuran WHO bahwa masker dipakai bukan hanya untuk yang sakit tetapi juga untuk yang sehat di ruang publik.

“Masker yang kami bagi ini adalah masker yg terbuat dari kain, mengingat begitu sulitnya mendapatkan masker sekarang, meski ini mungkin berupa bantuan yang kecil. Tetapi semoga memberi manfaat yang besar terkait pencegahan penularan Covid-19,” ungkapnya yang juga menjabat sebagai Ketua IKA Radiologi Unhas ini, Rabu (15/4/2020).(fit)

Bagikan berita ini:
1
2
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar