Jorginho Puji Pelatih Juventus, Ingin Reuni, ya?

Jorginho/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Gelandang Chelsea, Jorginho kembali memberikan pujian kepada pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Ia menyebut mantan pelatihnya tersebut sangat luar biasa pada level taktis.

 Sang gelandang berbicara dengan grup komedi Gli Autogol dalam diskusi di Instagram Live. Ia membahas kariernya di Napoli, Chelsea, dan skuat Italia. Saat di Napoli dan Chelsea, ia dilatih Sarri.

Sejak musim panas lalu, pemain naturalisasi Italia asal Brasil itu berkali-kali diberitakan ingin reuni dengan Sarri di Juventus. Dan pujian yang terus menerus ia lontarkan menunjukkan bahwa keinginannya itu memang cukup besar. “Sarri adalah pelatih yang luar biasa, dia luar biasa di level taktis. Dia mempersiapkan dengan sangat rinci sehingga dia tahu jawaban untuk setiap pertanyaan yang Anda tanyakan kepadanya,” katanya dikutip dari Football Italia.

Ia juga menjelaskan kehidupannya di Inggris. “Saya sedikit kesulitan pada awalnya, tetapi sekarang saya bisa berbicara bahasa Inggris dengan lebih lancar dan berkomunikasi, itu jauh lebih mudah,” tuturnya. Terkait pengalaman dan kenangan indahnya sebagai pemain, ia menyebut ada beberapa momen hebat dalam kariernya. “Saya memiliki tahun-tahun penting di Napoli dan itu sangat emosional ketika ibu dan istri saya datang untuk menyaksikan kami memenangkan Final Coppa Italia di Roma,” ungkap Jorginho. Sementara di Chelsea, ia tidak bisa melupakan bagaimana mereka meraih gelar Liga Europa dengan mengalahkan Arsenal di partai puncak. “Final Liga Europa bersama Chelsea adalah kenangan indah lainnya,” tegasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...