Kalau Neymar Sulit, Barcelona Bajak Coman dari Bayern Munchen

Rabu, 15 April 2020 06:33

Kingsley Coman/Michael Regan/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona memiliki rencana besar untuk meningkatkan serangan mereka musim panas mendatang. Bukan hanya memburu pemain seperti Neymar dan Lautaro Martinez, Raksasa Catalan juga mengejar pemain lainnya.

Media Jerman, Bild sebagaimana dikutip Football Espana menyebut penyerang sayap Bayern Munchen, Kingsley Coman menjadi salah satu pilihan Barca. Mereka kabarnya berencana membajak Coman musim panas ini.

Pemain timnas Prancis berusia 23 tahun itu berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain sayap terbaik di dunia. Ia diklaim bisa menjadi alternatif bagi Blaugrana jika upaya mereka untuk mengontrak striker Inter Lautaro Martinez atau bintang Paris Saint-Germain Neymar gagal.

Di Allianz Arsena, Coman terikat kontrak hingga musim panas 2023. Kendati demikian, harganya tidak terlalu tinggi. Ia diperkirakan bisa tersedia sekitar 40 juta euro. Angka itu jelas lebih terjangkau dibandingkan target transfer Blaugrana lainnya seperti Neymar dan Martinez.

Coman bergabung dengan Bayern dari Juventus dalam kesepakatan pinjaman pada musim panas 2015. Ia kemudian pindah permanen dua tahun kemudian. Sejak tiba, Coman sudah mencetak 30 gol dan memberikan 33 assist dalam 147 pertandingannya untuk Die Rotten.

Selama di Bayern, Coman menjadi pilihan utama. Hanya saja, ia kerap mengalami cedera. Coman sendiri diklaim tidak berniat meninggalkan juara Jerman tersebut dalam waktu dekat. Namun, itu bisa berubah sesuai kesepakatan klub. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI