Karyawan CitraLand Tallasa City Bagikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Rabu, 15 April 2020 20:57

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Karyawan CitraLand Tallasa City (CLTC) menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Hal ini dilakukan untuk meringankan beban mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

Marketing Komunikasi CitraLand Tallasa City, Feky Reken mengatakan, ada 80 sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang merasakan langsung dampak dengan mewabahnya virus korona ini. Seperti tukang becak, ojek online (ojol), tukang parkir, pemulung dan petugas kebersihan.

“Bantuan ini kami berikan langsung dengan mendatangi masyarakat di sekitar daerah Perintis Kemerdekaan. Walau tak seberapa, harapannya bantuan ini bisa meringankan beban mereka,” kata Feky, Rabu (15/4).

Menariknya, bantuan berupa sembako, hand sanitizer, dan masker ini terkumpul dari hasil dana mandiri karyawan CitraLand Tallasa City. 

“Setiap minggu (pekan) karyawan CitraLand Tallasa City mengumpulkan uang sesuai dengan keikhlasan di kotak sumbangan yang kami letakkan di ruangan karyawan CitraLand Tallasa City,” terangnya.

Sebelum pandemi Covid-19 ini meluas di Makassar dan sekitarnya, hasil dari kotak sumbangan yang dikumpulkan karyawan CitraLand Tallasa City juga telah diberikan kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia. Bantuan berupa sembako. (tam)

Komentar


VIDEO TERKINI