Kiper Ajax, Onana: …… Saya Akan Kembali ke Barcelona

Rabu, 15 April 2020 08:32

Andre Onana/Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images

FAJAR.CO.ID, AMSTERDAM—Kiper Ajax, Andre Onana menegaskan kembali bahwa Barcelona adalah rumah bagi dirinya. Makanya, ia akan terbuka untuk kembali ke klub Catalan tersebut.

Onana memulai kariernya di Yayasan Samuel Eto’o sebelum bergabung dengan La Masia, akademi pemain muda Barca pada 2010. Kiper internasional Kamerun itu meninggalkan La Masia pada 2015 dan bergabung di Ajax.

Meski masih sangat muda, Onana dengan cepat menjadi pemain andalan Ajax di Belanda. Ia pun berhasil membantu Ajax meraih berbagai keberhasilan baik di dalam negeri maupun di Eropa.

Onana memiliki kontrak di klub yang berbasis di Amsterdam tersebut hingga 2022. Namun, ia menegaskan, masa depan pemain sepak bola sepertinya sulit diprediksi. “Sulit diketahui,” kata Onana kepada Canal + Sport Africa, dikutip Marca, ketika ditanya apakah dia akan kembali ke Camp Nou.

Bagi Onana, Barcelona sudah menjadi salah satu rumahnya dan ia bisa kembali ke sana. “Barcelona adalah rumah saya dan, jika saya harus kembali, saya akan kembali. Tapi kami jauh dari itu, karena saya adalah penjaga gawang Ajax dan kami akan melihat apa yang terjadi di akhir musim,” tegasnya dikutip dari Football Espana. Laporan di Diario Sport pada Februari lalu menyebutkan bagaimana Barcelona akan menyaingi Chelsea dalam mengejar tanda tangan penjaga gawang tersebut tahun ini. Itu sebagai langkah antisipasi jika Marc-Andre ter Stegen meninggalkan Camp Nou.

Bagikan berita ini:
10
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar