Liverpool Sulit Beli Werner

Rabu, 15 April 2020 18:14

Timo Werner/Maja Hitij/Bongarts/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Legenda Liverpool, Jamie Carragher tak yakin The Reds akan membeli penyerang RB Leipzig, Timo Werner pada bursa transfer musim panas mendatang. Krisis keuangan akibat virus corona menjadi alasannya.

Werner menjadi salah satu pemain yang paling diburu di sepakbola dunia saat ini. Itu setelah ia mencetak 27 gol dalam 36 pertandingan di semua kompteisi untuk klub Bundesliga tersebut musim ini.
    
Tapi, Jamie Carragher menegaskan Liverpool kemungkinan besar akan membatalkan rencana mereka membeli bomber timnas Jerman tersebut. “Timo Werner ke Liverpool? Mungkin untuk musim panas berikutnya,” kata Carragher dalam tanya jawab di Instagram Live dikutip dari Daily Mail.

Pekan lalu, kepala eksekutif Leipzig, Oliver Mintzlaff menegaskan bahwa dia tidak khawatir akan kehilangan Werner di musim panas. Mintzlaff mengatakan kepada Sky Sports Germany, “Saya sangat santai tentang Werner.”

Meski sudah lama dikait-kaitkan dengan Liverpool, bagi Leipzig belum ada tanda-tanda Werner akan pergi. “Dia belum memberi isyarat bahwa dia ingin pergi di akhir musim dan dia tidak harus pergi. Dia memiliki kontrak hingga 2023,” tegas Mintzlaff.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp diklaim memasukkan nama Werner dalam daftar belanja timnya sebagai persiapan untuk mengantisipasi kepergian salah satu penyerang mereka; Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. Dari tiga nama itu, Mane paling santer dikabarkan akan meninggalkan Anfield Stadium. (amr)

Bagikan berita ini:
2
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar