Marak Kasus Pedofil, Nafa Urbach: Pelaku Sakit Jiwa

Rabu, 15 April 2020 19:32

Nafa Urbach

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kasus Pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur belum lama ini terjadi di Malang, Jawa Timu. Kejahatan itu melibatkan pria paruh baya terhadap tiga anak dengan iming-iming uang.

Hal itu memantik perhatian Nafa Urbach. Jiwa keibuannya seolah terkoyak melihat insiden pencabulan anak di bawah umur yang marak terjadi di berbagai daerah di Indonesia.

Dalam unggahannya di Instagram, ibu satu putri ini mempost foto pelaku cabul telah diamankan kepolisian. Dalam caption, ia mengungkap kekesalannya terhadap pelaku cabul tersebut. Ia mengecam insiden memalukan ini terjadi di tengah bencana biologis yang melanda negeri.

“Makin banyak manusia cabul di tengah pademi yang sedang kita hadapi ini, semakin orang menganggap ini hal yang wajar dan biasa, jiwa dan roh sudah tidak singkron dan rusak,” tulis Nafa Urbach di laman Intagramnya.

Tak hanya geram, mantan istri Zack Lee itu juga merasa sakit hati menyaksikan maraknya kasus pedofilia yang terjadi.

“Hati tuh rasanya sakit melihat banyaknya hal ini terjadi. Para perusak anak, para orang yang mabuk sex sehingga melecehkan. Mereka anak-anak yah Tuhan, masih anak-anak,” ujar Nafa geram.

Diakhir tulisannya, Nafa Urbach mengapresiasi kinerja polri yang telah menangkap pelaku pedofil tersebut.

“BTW terima kasih untuk jajaran Polresta Malang, saya begtu amat sangat berterima kasih dalam kondisi seperti ini bapak2 polisi Malang masih gigih menyelamatkan nasib anak-anak. Saya berterima kasih polresta malang. #savechildren #lindunginanaknegri,” pungkas Nafa. (endra/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI