Niatya Ingin Promosi, Cara Pakaian Ayu Ting Ting Diprotes Netizen

Rabu, 15 April 2020 13:22

FAJAR.CO.ID, DEPOK– Imbas sepinya job selama pemberlakuan physical distance dan PSBB, pedangdut Ayu Ting Ting kini geluti dunia bisnis kuliner.

Sebagai publik figur dengan puluhan ribu followers, tidak sulit bagi Ayu mempromosikan bisnis kuliner rintisan keluarganya tersebut.

Belum lama ini melalui rekaman video yang diunggah di Instagram milik ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum (@mom_ayting92), Ayu terlihat sedang menyantap salah satu menu andalannya yakni ayam sambal klenger buatan ayah Rojak.

Dengan lahap, Ayu mencocol ayam goreng ke sambal klenger. “Ayam sambel klengernya buatan ayah Rojak, tepungnya garing, pedesnya luar biasa guys. Enak parah,” ujar Ayu dalam video.

Dalam caption video tersebut ditulis, “Jangan lupa di order y ayam sambel kelenger ayah rojak bosok sudah bisa di order y di @tingtingkuliner.”

Bukan pedasnya sambal atau garingnya ayam goreng yang menjadi perhatian, tatapan mata netizen justru menyorot outfit yang dikenakan Ayu. Dengan cueknya, Ayu hanya berbalut tank top berwarna abu-abu tanpa busana lapisan lainnya.

Banyak yang menghujat cara berpakaian Ayu yang terlalu berani dan terbuka. Tak sedikit pula yang menasehati ibu Ayu Ting Ting untuk mengingatkan putri sulungnya cara berpakaian yang sopan dan tidak mengumbar aurat.

“Ma’af ibu @mom_ayting92 kalau mau Vidio in baju neng Ayu d kondisikan,” tulis akun @turinahajani.

Komentar


VIDEO TERKINI