Pandemi Corona, Polisi Bagi Sembako ke Tukang Bentor dan Buruh Bangunan

Rabu, 15 April 2020 13:29

FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Bantu ringankan beban sejumlah masyarakat, jajaran Polres Pangkep memberikan bantuan paket sembako dan masker.

Pemberian bantuan paket sembako beserta masker itu dilakukan di Halaman Kantor Polres Pangkep, Rabu (15/4/2020), diserahkan langsung Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji kepada tukang bentor dan buruh bangunan.

Penyerahan paket sembako itu dilakukan, mengingat dampak social distancing yang diterapkan saat ini, membuat sejumlah masyarakat kesulitan memenuhi kebutuhan hidupnya, di tengah pandemi corona.

“Kami melihat dampak dari pandemi korona ini ikut mempengaruhi perekonomian masyarakat, utamanya para tukang bentor dan buruh bangunan. Sehingga harapan kita dengan adanya sembako ini dapat membantu meringankan bebannya,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji juga berpesan agar masyarakat tetap membatasi jarak ditengah pandemi korona ini, agar membantu menekan penyebaran Covid-19.

“Harus tetap menjaga jarak, physical distancing agar kita dapat mencegah penyebaran virus ini. Termasuk memakai masker jika terpaksa harus keluar rumah, namun sebaiknya dibatasi dengan tetap berada di dalam rumah,”tambahnya.(fit/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI