Peduli Tenaga Medis, RM Ulu Juku Sumbang APD ke RS Wahidin

Rabu, 15 April 2020 14:00

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Manajemen RM Ulu Juku ikut bergerak membantu penanganan pandemi Covid-19. Salah satunya dengan menyumbangkan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis.

Owner RM Ulu Juku, Ahmad Hidayat mengatakan selama ini APD menjadi kebutuhan utama tenaga medis. Bahkan menjadi sangat terbatas ketersediaannya. Imbasnya tenaga medis banyak yang menggunakan peralatan seadanya.

“Ada yang terpaksa pakai jas hujan. Ini kan tidak standar, tidak safety. Makanya kita ikut tergerak memberikan bantuan. Kali ini kami bantu APD untuk tenaga medis RS Wahidin,” bebernya.

Kata dia, pemberian APD bagian dari program RM Ulu Juku Peduli. Meskipun bisnis ikut terdampak pandemi, namun bukanlah penghalang untuk ikut membantu percepatan penanganan covid-19.

Ketua Komite Medik RS Wahidin, dr Candra menuturkan pihaknya mengapresiasi bantuan dari sejumlah donatur. Termasuk bantuan APD dari RM Ulu Juku. Pihaknya berharap kerja sama ini bisa terus terjalin.

“Memang APD ini sangat dibutuhkan. Kami tentu mengajak semua untuk terus berpikiran positif, jaga kesehatan untuk bisa melawan pandemi covid-19 ini, ” tukasnya.(fik/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI