Penampilan Mariah Carey saat Memakai Kimono

Rabu, 15 April 2020 11:23

Mariah Carey. (Forbes)

FAJAR.CO.ID– Penyanyi senior Mariah Carey terlihat ceria selama masa karantina pandemi Covid-19. Dirinya mencari kesibukan untuk melakukan berbagai aktivitas selama di rumah. Imej seksi selalu melekat pada penyanyi dengan jenis suara beroktaf yang luas ini. Di rumah pun, Mariah Carey tetap seksi.

Pelantun lagu Hero ini, selalu mengunggah kegiatannya di Instagram. Mulai dari sibuk memasak hingga bermain bersama anjing kesayangannya. Ternyata, Mariah Carey sering mengenakan jubah tidur sutera atau yang sering dikenal dengan baju tidur kimono seperti dilansir dari Pop Sugar, Rabu (15/4).

Koleksi kimono bunga yang dimilikinya tampaknya cukup beragam. Dari mulai warna biru muda, merah, hitam, pink dan lainnya. Membuat Mariah Carey tampak manis dengan kimono berbahan sutera yang santai.

View this post on Instagram

Late night treat for dem kids ?

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey) on

Entah ada berapa koleksi kimononya. Tapi yang jelas, motifnya selalu bunga-bunga. Dalam serangkaian video yang dibagikan di Instagram dan Twitter-nya, Mariah mengenakan kimono biru terang yang sama yang dihiasi bunga-bunga dan burung merak dengan santai. Dia juga menyanyikan beberapa lagu throwback di rumah.

Sejak itu, dia mengenakan dua kimono bunga lagi. Satu hitam dan satu lagi merah. Edisi Paskah pun membuatnya memakai hiasan telinga kelinci di kepalanya. Menu yang dibuatnya yakni berbahan keju untuk anak-anaknya.

Netizen pun bertanya-tanya. Bagaimana dia memutuskan mau pakai warna yang mana setiap hari? Apakah dia punya favorit kimono? Berapa banyak jumlahnya? Dan pertanyaan lainnua.

Komentar