Terima Kasih untuk Kebaikanmu Lautaro Martinez

Lautaro Martinez EFE/EPA/MATTEO BAZZI

FAJAR.CO.ID, MILAN—Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez terus memperlihatkan kepeduliannya di tengah wabah virus corona yang tengah mengguncang dunia. Ia dilaporkan kembali menyumbangkan sangat banyak peralatan medis dan pakaian pelindung pribadi ke rumah sakit di kota asalnya di Bahia Blanca.

Pemain internasional Argentina itu langsung pergi ke rumah sakit dengan dua set sumbangan yang berbeda. Yang pertama dikirim pada awal bulan dan gelombang kedua tiba hari ini, sebagaimana dikonfirmasi oleh Walikota Bahia Blanca, Hector Gay.

Di antara dua set, Lautaro Martinez, pacarnya, Agustina Gandolfo dan keluarga mereka menyediakan 4.350 liter sanitiser tangan, 1.000 pasang sarung tangan karet, 6.500 baju pelindung, 3.800 masker, dan 7.000 pelindung.

“Kami menerima sumbangan kedua dari Lautaro Martínez, partnernya Agustina Gandolfo dan keluarganya, untuk Rumah Sakit Kota dan Penna. 3.500 kamisol, 1.000 liter alkohol gel, 1.000 sarung tangan karet, 3.800 masker. Terima kasih,” tulis Hector Gay di media sosial dikutip dari Football Italia.

Martinez tiba di Inter dua musim lalu. Meski masih sangat muda, ia menjelma menjadi penyerang berbahaya. Tak heran, Barcelona langsung memasukkan namanya di daftar teratas untuk rencana transfer mereka musim panas mendatang.

Ia memiliki klausul rilis 111 juta euro. Kendati cukup besar, Barca tetap memburu penyerang yang sebelumnya sempat menolak Real Madrid tersebut. Saat ini, Barca mencoba mengupayakan membarter Martinez dengan Antoine Griezmann. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...