Terus Bergerak, Tim Tanggap Covid 19 FKG Unhas Bagikan Sembako ke Cleaning Service

Rabu, 15 April 2020 10:23

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tim Tanggap Covid-19 Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Unhas yang menjadi bagian satgas Covid-19 Unhas terus bergerak membantu masyarakat yang terdampak wabah virus corona.

Di hari ke 3 Pekan Solidaritas FKG Unhas Peduli Covid-19, Tim Tanggap Covid-19 FKG Unhas kembali menyalurkan bantuan bahan pokok (sembako) untuk cleaning service lingkup Unhas, Senin (13/4/2020).

Sebelumnya, Tim Tanggap covid 19 FKG Unhas membagikan bantuan untuk mahasiswa FKG Unhas dan mahasiswa Unhas yang berdomisili di Ramsis pada Jumát dan Sabtu lalu.

“Ada 50 paket bahan pokok yang kami bagikan sore ini untuk Cleaning Service lingkup Unhas yang ikut terdampak Covid-19”, kata Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan FKG Unhas, Eddy Heriyanto Habar.

Eddy berharap, semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi Cleaning Service tersebut. “Semoga paket ini bisa meringankan beban yang dirasakan akibat pandemi ini” ujarnya.

Senada dengan Eddy, Dekan FKG Unhas, Muhammad Ruslin, berharap semoga FKG Unhas terus memberikan konstribusi dan mengambil peran untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 serta dapat memberi dampak positif dalam upaya bersama untuk mengatasi wabah Covid-19 ini.

Sementara itu, Syamsuddin salah seorang penerima paket bantuan menyampaikan terima kasih kepada FKG Unhas.

“Bantuan bahan pokok ini sangat bermanfaat bagi kami, terlebih seperti situasi pandemi saat ini”, ucapnya

Komentar


VIDEO TERKINI