Tiba-tiba Jatuh dari Motor, Dikira Covid-19, Ternyata Epilepsi

Rabu, 15 April 2020 21:53

FAJAR.CO.ID, DENPASAR — Tewasnya Andi, 59, warga asal Tasikmalaya di Jalan Raya Kampus Unud Jimbaran pada Rabu siang (15/4) sempat membuat geger warga sekitar.

Takut korban Corona, warga yang melihat korban tak berani menolong dan justru jadi tontotan. Akibatnya, meski ditemukan dalam kondisi luka parah dan masih bernafas, korban akhirnya meninggal usai dievakuasi ke RSU Bali Utama Jimbaran dengan menggunakan mobil ambulans.

Terkait tewasnya pria yang diketahui semasa hidupnya bekerja sebagai koki atau juru masak disalah satu restorant Korea ini, dari informasi salah seorang temannya, korban rencananya akan ke tempat kerja (restorant) untuk mengontrol.

“Saya terakhir berkomunikasi dengan dia,” kata teman kerjanya, Rabu (15/4).

Selain itu, dari informasi pihak keluarga, sebelum meninggal, korban memiliki riwayat sakit epilepsi atau ayan.

Sehingga ada dugaan, penyakit ayan korban kambuh saat mengendarai sepeda motor.

Karena epilepsi kumat, korban tak bisa mengendalikan sepeda motor miliknya yang saat ini kondisinya sudah rusak parah bagian depan. 

“Jadi bukan Corona, tapi ada kemungkinan epilepsinya kambuh. Apalagi cuaca juga terik panas saat kejadian,”imbuh teman korban

Kini, setelah dinyatakan meninggal dunia, jenasah korban masih dititip di RSU Bali Jimbaran dan pihak keluarga sedang dimintai keterangan di pihak kepolisian.

(rb/ara/pra/JPR)

Komentar


VIDEO TERKINI