Video Kocak “Polisi India” Ditugaskan ke Makassar Bikin Ngakak

Rabu, 15 April 2020 11:44

Meme/Istimewa

FAJAR.CO.ID — Mengatasi pandemi Covid-19 yang sedang dialami oleh berbagai negara saat ini memanglah tidak mudah. Pasalnya, virus ini tidak bisa dilihat dengan mata telanjang.

Apalagi dengan penularan yang begitu cepat dan tidak semua orang yang sudah tertular merasakan gejala, membuat virus ini tidak mudah untuk ditangani. Maka dari itu, segala kebijakan dan peraturan pun dikeluarkan oleh pemerintah.

Hal tersebut dilakukan agar bisa dengan cepat memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19. Segala upaya dilakukan agar masyarakat tetap di rumah. 

Berkali-kali polisi polisi meminta warga agar tetap di rumah. Namun seolah kebal dari imbauan tetap saja banyak kerumunan di berbagai tempat. 

Karena membandel itu banyak meme dan bereder menyindir prilaku warga. Macam-macam tema. 

Meme Foto editan.

Terbaru adalah meme polisi India yang digambarkan telah tiba di Makassar mengamankan warga. Ada pose di bondara hingga pose di Patun Ayam Pasar Daya.

Dalam meme yang beredar, tampak gerombolan polisi India tersebut memegang rotan. Meme polisi India juga disebarkan sejumlah akun medsos.

“Awas polisi India datang mau tertibkan orang Makassar yang kepala batu yang masih keluar rumah,” tulis salah seorang warganet, Jumadi, sambil memposting gerombolan polisi India.

Bahkan ada video lucu police India yang mengundurkan diri Karena tak sanggup lagi menjalankan tugas di Makassar. (aci)

Komentar


VIDEO TERKINI