Wah, Juventus Ingin Dybala Seumur Hidup di Turin

Maurizio Sarri dan Paulo Dybala/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, TURIN—Paulo Dybala sempat dikabarkan akan meninggalkan Juventus musim panas lalu. Namun, situasinya kini berubah 360 derajat. Penyerang tim nasional itu diklaim akan menghabiskan sisa kariernya di Allianz Stadium.

Penyerang kidal itu menurut Tuttosprot memiliki gagasan untuk memperpanjang kontraknya saat ini yang akan berakhir pada Juni 2022. Laporan itu menyebutkan bahwa mantan pemain Palermo itu ingin pensiun di Turin.

Dybala tiba dari Palermo dengan transfer 40 juta euro hampir lima tahun yang lalu. Musim panas tahun lalu, pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan akan jadi bagian dari pertukaran Romelu Lukaku dari Manchester United.

Setelah Lukaku dibajak Inter Milan, laporan lain menyebut Dybala akan ke Paris Saint Germain (PSG). Namun, pada akhirnya, tidak ada kesepakatan yang terjadi dan Dybala tetap bertahan di Juventus.

Keputusan itu sejauh ini terlihat cukup bagus. Musim ini, Dybala mampu meyakinkan pelatih Maurizio Sarri soal potensinya. Walau tidak melulu starter, ia bisa menyumbangkan tujuh gol dan sembilan assist dalam 24 pertandingan Serie A.

Makanya, Tuttosport mengklaim Dybala dan Si Nyonya Tua kini mencoba menyelaraskan ide untuk memperpanjang kontraknya saat ini. Juventus kabarnya ingin mengikat Dybala seumur hidup. Dybala sendiri menerima gaji 7 juta euro setahun.

Surat kabar itu mengungkapkan perwakilan sang pemain telah mengerjakan proposal itu bersama dengan Bianconeri. Mereka mengklaim kontrak akan dihiasi dengan bonus biasa terkait dengan pencapaiannya di masa depan di Turin. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...