Waspada Atletico! Arsenal Incar Partey, MU Bidik Saul

Rabu, 15 April 2020 08:19

Kiper Liverpool, Alisson Becker tidak mampu mengantisipasi bola tendangan Saul Niguez/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Klub Spanyol, Atletico Madrid harus ekstra waspada di bursa transfer musim panas mendatang. Menyusul sukses mereka menyingkirkan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions, pemain-pemain mereka kini menjadi incaran klub lain.

Arsenal dan Manchester United adalah dua klub yang kini mencoba mengganggu Atletico dengan membidik pemain bintang mereka. Arsenal saat ini tengah mencoba membajak gelandang Atletico, Thomas Partey. Sementara MU menginginkan Saul Niguez.

Menurut media Italia, Corriere dello Sport dan Football London sebagaimana dikutip dari Football Espana, The Gunners, julukan Arsenal sekarang berusaha menebus klausul rilis Partey yang ada di angka sekitar 50 juta euro.

The Gunners dikatakan memprioritaskan kepindahan pemain tengah itu. Arsenal melihat bagaimana sang pemain memainkan peran utama untuk Atleti dalam kemenangan mereka atas Liverpool di Liga Champions. Selain itu, Partey secara umum memang mengesankan musim ini.

Partey telah membuat 172 penampilan tim utama untuk tim Diego Simeone – 35 di antaranya musim ini. Dan klub ibu kota Spanyol itu kini berusaha keras untuk memperpanjang kontraknya di Wanda Metropolitano.

Manchester United sementara itu mengincar Saul Niguez. MU sudah memperlihatkan keseriusannya dengan laporan di The Sun menyebutkan bahwa perwakilan Setan Merah sudah datang menyaksikan langsung aksi Saul di Anfield bulan lalu.

Sebuah laporan baru-baru ini di Diario AS mengatakan United siap menawarkan 80 juta euro untuk Saul. Gelandang serba bisa ini sendiri memiliki kontrak jangka panjang di Atletico, yakni hingga 2026.

Dengan kontrak itu, Saul memiliki klausul pelepasan 150 juta euro. Meski begitu, Setan Merah akan tetap berusaha melakukan komunikasi. Saul kabarnya disiapkan MU untuk menggantikan Paul Pogba yang kemungkinan akan meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI