Zona Merah Pandemi, Makassar Bergerak Gandeng KNPI Sulsel Salurkan Sembako

Rabu, 15 April 2020 18:57

Makassar Bergerak & KNPI Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Penuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak pandemi korona. Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel membagikan paket sembako.

Aksi bagi-bagi paket sembako tersebut dilakukan Rabu (15/4/2020). Selain membagikan paket sembako, pihaknya juga telah memasang wastafel portable agar dapat digunakan masyarakat.

Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Kahfi menjelaskan, paket sembako yang diberikan untuk masyarakat merupakan kerjasama dengan Makassar Bergerak (MB).

“Ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, kita bersama dengan Makassar Bergerak membagikan sembako kepada masyarakat,” paparnya.

Direktur Makassar Bergerak, Isei Audrey Natanti menjelaskan, sembako yang dibagikan itu, diharapkan dapat membantu upaya pemerintah memenuhi kebutuhan masyarakat jelang pemberlakuan PSBB.

“Ini merupakan upaya kita bersama membantu pemerintah saat ini dengan menyalurkan sembako untuk masyarakat, mengingat Kota Makassar saat ini masuk wilayah zona merah,” tambahnya. (fit)

Komentar