12 Pemuda Diamankan di Makassar Pasca Tawuran, Polisi Temukan Busur

Kamis, 16 April 2020 13:37

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tawuran di Jalan Kumala Dua, Kota Makassar berakhir di balik jeruji besi Polsek Tamalate. Ada 12 pemuda yang diamankan dalam aksi itu.

Mereka semua terlihat sangar saat beraksi di jalan itu, hingga nekat tawuran dengan salah satu kelompok pada Kamis dini hari, (16/4/2020).

Mendengar informasi itu, aparat gabungan langsung terjun ke lokasi kejadian. Mereka langsung kocar-kacir melihat kedatangan petugas yang juga membawa senjata, untuk membubarkan aksi itu.

“Sementara 12 orang yang kami amankan di Polsek. Penyebab dari tawuran itu, kami belum bisa pastikan,” kata Kapolsek Tamalate, Kompol Arif Amiruddin saat dikonfirmasi via telepon.

Aparat masih melakukan pemeriksaan terhadap pria yang diamankan, untuk mengetahui penyebab pasti dari tawuran itu. Namun menurut informasi warga, aksi itu merupakan akibat dendam lama antara kedua kelompok.

Namun saat petugas berhasil membubarkan tawuran tersebut, ditemukan sejumlah senjata tajam yang diduga milik salah satu orang dari kelompok yang terlibat tersebut.

Salah satu diantaranya yang ditemukan adalah anak panah, atau busur. Barang tersebut ditemukan petugas di sekitar TKP.

“Barang yang kita temukan di TKP apakah ada hubungannya dengan tawuran, belum diketahui. Masih pemeriksaan. Ada anak busur yang kami temukan,” ujar perwira berpangkat satu bunga ini. (Ishak/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI