Apple Ungkap iPhone SE Terbaru, Ini Kehebatannya

Kamis, 16 April 2020 10:44

Perangkat iPhone SE 2020 terbaru resmi diungkap Apple. (Apple)

Soal kamera, iPhone SE edisi 2020 dilengkapi dengan kamera utama tunggal 12 MP f/1.8 di bagian belakang, fitur fotografi HDR Smart ditingkatkan berka sokongan chipset A13. Untuk bidikan potret, sebagai pengganti kamera sekunder, Apple telah menggunakan sesuatu yang disebut ‘penginderaan kedalaman monokular’, yang menggunakan pembelajaran mesin untuk mendeteksi kedalaman dan wajah.

Kita harus melihat bagaimana ini dibandingkan dengan tiga generasi Google Pixel pertama, dalam hal kualitas pemotretan mode potret dari satu lensa. Kamera memiliki stabilisasi video ‘sinematik’ dan Anda dapat merekam hingga 4K pada 60fps, dengan audio stereo.

Di depan, ada kamera selfie dengan ukuran 7 MP. Tentunya memiliki beberapa efek mode potret juga. Lainnya, perangkat iPhone SE 2020 dikirimkan dengan pengisi daya 5W yang sama di dalam kotak.

Namun, iPhone SE baru mendukung pengisian daya 18W, Anda hanya perlu membeli adaptor lain (atau menggunakan yang lebih besar di rumah). Jika Anda memiliki adaptor 18W seperti itu, baterai dapat diisi dayanya dari 0 hingga 50 persen dalam waktu sekitar 30 menit.

Bagikan berita ini:
5
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar